Perawatan Tubuh Bersama Jolly Fragrance Brightening Body Lotion By Felicya Angelista: Aroma Parfum YSL Black Opium


Hai semuanya,,, bagaimana kabar kalian hari ini? hope you happy as always and stay healthy, guys.. kita semua tahu bahwa pandemi masih belum dikatakan berakhir, virus corona masih menjadi kekawatiran bagi setiap masyarakat. maka dari itu, aku mau menyampaikan semoga kalian semua selalu sehat dan tetap jaga imun dan iman. I know its not easy. Namun, masih ada kok hal yang bisa kita lakukan untuk menjadi lebih produktif dan tetap di rumah saja. Biasanya dulu sebelum pandemi, aku masih menjadi mahasiswi dan aktivitasku banyak di luar. Melakukan diskusi bersama teman dan juga berkumpul dengan teman-teman organisasi untuk mengembangkan soft skill-ku. Dan, sejak muncul pandemi ini, menjadi produktif tidak menghalangiku-justru banyak hal yang bisa aku lakukan di rumah aja dan tentunya ini bisa menghemat waktuku juga.

 

awal mula bangun pagi setelah sholat subuh dan ayam mulai berkokok, aku melakukan gowes sepeda sambil belanja sayur mayur di warung terdekat. Dan gowes ini aku pastikan memakai masker 2 lapis yang dianjurkan pemerintah. Ohyaa, Karena aku suka banget sama wortel jadi setiap hari aku konsumsi wortel sebanyak 1 kg, semuanya aku kunyah? Hehe ga dong, karena 1 kg ini cukup banyak dan gigiku tak seindah gigi kelinci jadilah aku juicer ngengggggg *begitulah bunyi juicer-nya hehe,, nah, wortel ini bisa sebagai bentuk imun yang diperlukan tubuh kita loh, cocok banget dikonsumsi saat pandemi, karena kandungan vit A yang tinggi dan mengandung antioksidan yang kuat.

Selesai aku sarapan jus wortel dan buah pepaya aku mandi dengan sabun wash dari Scarlett  Pomegrante Brightening Shower Scrub, nah ini kalian sudah tahu lah ya aku pakai ini sudah cukup lama, dan aku sudah tulis reviewnya di artikel sebelumnya. Dan, aku mau kasih tau kalo sekarang aku lagi suka banget sama produk terbarunya Scarlett yang Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, aku cukup se-excited itu saat instagram official Scarlett ngumumin. Aku juga sudah liat di stories-nya banyak banget konsumen yang ingin coba juga dan beneran dong Scarlett gak pernah main-main ngeluarin produknya sebagus itu.

 

 

 

 


 

 

dan produk Body Lotion Scarlett yang Jolly ini selalu aku gunain sebelum webinar zoom meeting, aku suka mengikuti webinar sebagai partisipan dalam pembahasan beberapa topik yang nantinya ini menjadi ilmu baru untukku, kadang aku juga suka membantu Ibu memasak di rumah atau mempelajari hal baru di Youtube mengenai menjadi sehat ala dr. Zaidul Akbar. Hal ini menjadi menyenangkan karena perawatan tubuhku gak perlu keluar di kala pandemi ini,  kalau bukan hal yang menyangkut urgensi kita gak perlu keluar demi memutus mata rantai covid. karena cukup di rumah saja aku juga sudah bisa merawat tubuhku dengan rangkaian Body Care dari Scarlett. ohyaa, kalian juga bisa melakukan aktivitas produktif lainnya loh di rumah saja dan kebetulan Scarlett sedang ada Campaign #DiRumahAjaBarengScarlett.

 

 

 

 

 


 

 

 


Dan tentunya kali ini aku mau review mengenai produk Scarlett yang terbarunya, yupsss Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly.

MENGENAI PRODUK

Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini benar-benar aman untuk dibawa kemana-mana, safety karena botol lotionnya ada lock-unlock nya. Dan pas produk ini datang sangat aman karena dibaluti bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai.

 

TEKSTUR

Untuk tekstur body lotion Jolly dari Scarlett ini creamy dan seperti tekstur body lotion pada umumnya, tapi dia mudah meresap saat di apply ke tubuh, dan tidak lengket di kulit.

 

 

 


 

 


WANGI

Fragrance Brightening Body Lotion Jolly memiliki aroma yang khas seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Aromanya aku suka banget sih, manis banget. Dan kalau sudah pakai produk scarlett  gak perlu lagi pakai parfum, karena aroma dari body lotionnya sudah jadi parfum buat aku, dan ini menghemat banget, loh.

WARNA

Warna body Lotion dari Jolly ini lucu banget, seperti warna pastel kalau dilihat dari tampilan luar. Tapi pas produknya dikeluarin warnanya putih dan cenderung sedikit merah muda.

 

CARA PEMAKAIAN

Di kemasan produknya terdapat pump untuk mengambil produk, kalian cukup teken saja si pump-nya dan keluarlah produknya sedikit demi sedikit. Aku biasanya gunain 2 pump untuk tangan kanan dan kiri. Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal.

 


Ini dia real before after-nya, yang sebelah kiri aku pakein dan sebelah kanan belum aku pakein ya. Jelas kelihatan perbedaannya, tangan kiriku lebih cerah dibanding tangan kanan. Produk scarlett ini memang sudah terlihat bahwa ingredients-nya terbaik banget.

Ingredients Scarlett Body Lotion Jolly:

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Gluthatione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl acetate, Acrylates Copolymer.

 Baca juga: https://www.matateduh.com/2021/04/review-3-body-care-scarlett-by-felicya.html

produk Scarlett yang perlu kamu ketahui bahwa  rangkaian Body Care dari Body Scrub. Shower Srub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE, dan KOJIC ACID yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Dimana kandungan ini semua yang sangat amat dibutuhkan oleh kulit kita, loh. Jadi dengan produk Scarlett kamu telah memberikan hak kulitmu untuk kembali menjadi lebih baik. Ohya, Produk ini sudah Registered by BPOM, not tested on animals.

Untuk harga produk satuannya sebesar 75.000, dan kalau mau dapet harga hemat yang 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+ free gift). Dan kalau kalian mau pesan bisa melalui whatsapp di nomor 0877-0035-3000.

 

Sebelum aku review produk scarlett yang jolly aku memang sudah suka sama produk ini sejak lama, hampir setahun aku pakai rangkaian Body dan Face Care dari Scarlett. banyak kelebihan yang aku dapatkan dari produk ini, karena dari packaging-nya yang aman, kemasannya yang aku suka, tekstur, dan terutama wanginya. Aromanya menjadi pilihan banget untuk aku karena ini cukup menolong saat aku lupa pakai parfum. Jadi, varian yang Jolly ini wanginya manis banget dan aku suka, buat satu kamar merasakan aroma dari parfum YSL Black Opium ini.

Jadi, menurut kalian bagaimana? ada yang udah coba juga Scarlett Jolly aroma YSL Black Opium? Yuk sharing bareng aku.

Comments

  1. Ya ampun emang scarlett favorit banget semua varian lotion nya, yang jolly juga aku suka . Oiya shower scrub sama body scrub juga kayanya ada yg baru ka, ditunggu review nya lagi yaa 🤩

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh kakaknya pasti pecinta skin care scarlett juga nih; up to date banget hihi. yups betul ada varian terbaru dari scrub dan lotionnya yang varian kopi,, semoga aku berkesempatan lagi buat review produk terbarunya :) tungguin yah :p

      Delete
  2. Jadi pengen coba yg jolly juga kaaan 🤤😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dear Reader, semoga kamu suka sama varian Jolly yah. :)

      Delete
  3. Terimakasih infonya, jadi makin yakin pngn coba varian ini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Dear my Reader, sama-sama ya, semoga suka sama varian terbarunya :)

      Delete
  4. Replies
    1. Hai, untuk produk body care Scarlett unisex, yah. tapi kalau mau coba produk face care-nya bisa disesuaikan dengan jenis kulit :)

      Delete
  5. Waw aku jadi tertarik mau nyobain produk scarlett juga nih hehehe. Cowok juga ga mau kalah dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaloo Akmal, wahh terima kasih sudah mengunjungi blog ini hehe. recommended banget produk terbarunya. semoga suka dan jangan lupa sharing yah afternya :) :D

      Delete
  6. Aku juga pake ini kak sampe sekarang, wangi sih dan emang bagus ya untuk kulit. Suka deh ama produk Scarlett Whitening

    ReplyDelete
  7. Saya juga pakai produk body care Scarlett body lotion, tapi baru tahu ada yang varian Jolly ini. Sepertinya baru ya. Yang saya suka dari bodylotion Scarlett ini nggak lengket, krimnya menyerap ke kulit. Hasil before afternya keliatan cerah ya. Bagus hasilnya

    ReplyDelete
  8. nah aku suka nih dg kemasan berpompa seperti ini, mengambil sssuai kebutuhan jadi mudah ya dan tetap higienis

    ReplyDelete
  9. ish, coba saya rekomendasikan ke istri saya yah kak produknya. namun akan saya suruh istri baca review dari kaka terlebih dulu.

    ReplyDelete
  10. pesona scarlet dari dulu memang tak pernah padam yaa, selalu ada saja inovasi dan kreasi baru.
    Btw aku juga pakai body lotionnya, enak banget. Wangi sepanjang hari

    ReplyDelete
  11. Scarlett ini produk dalam negeri yang sudah banyak direview teman-teman dan hasilnya semuanya bagus. Cocok. Hanya saya aja kali nih yang belum pernah ckb produk Scarlett ini. Hem...

    ReplyDelete
  12. Duhh varian jolly aku belum pernah nyoba. Tapi setelah ketemu artikel keknya varian jolly ini rekomended nih...

    ReplyDelete
  13. Salah fokus aku sama jus wortel.. asli aku pernah coba terus trauma makan wortel. Kok bisa sih mbak??? Hehehe
    Btw aku juga pengen coba nih Scarlett Whitening

    ReplyDelete
  14. Produk scarlet emang favorit buat perempuan ya ka, kakak aku jg pake. Bagus katanya buat perawatan. 😁

    ReplyDelete
  15. Suka aku sama handbdy scarlett mba, enak harum.
    Ibu sama iparku aku kasih, biar untuk perawatan tos banget kita.

    ReplyDelete
  16. Gowes ke pasar asyik ya..

    Tapi bayangim 1 kg perhari wow banget masya Allah hahjaa.

    Warna scarlet dr luar mirip.smooty ya hahaha...

    Wah iya aku juga agak risih kalo pakai lotion yg lama meresapnya. Wah scarlett ini banyak yg pakai ya...sepupuku juga pakai

    ReplyDelete
  17. Meskipun aku ga pernah pake, setelah baca reviewnya jadi tertarik untuk pakai deh.

    ReplyDelete
  18. Aku juga pakai yang varian jolly ini Mbak, wanginya enak banget. Dan yang paling disuka dia bisa naikkin tone kulit secara instan, hehe

    ReplyDelete

Post a Comment