REVIEW "SCARLETT SERUM BRIGHTLY EVER AFTER SERUM"


hai reader semua, kembali lagi sama aku. karena kemarin aku habis bahas produk body skincare scarlett dengan 3 rangkaian produknya. kali ini aku mau pindah ke bagian skincare face beauty care, yups lebih tepatnya skincare untuk wajah. 

kalian semua tahu lah yahh, hal pertama kali yang orang liat ke kita itu bagian wajah. nah, wajah ini sayang banget kalo gak kita rawat dengan sebaik mungkin. salah satu bentuk kita bersyukur sama Tuhan adalah mencoba untuk merawat tubuh yang sudah Tuhan kasih ke kita. caranya? dengan merawatnya. aku pribadi sih tipikal yang sangat memperhatikan penampilan wajah yah, karena kalau wajah kusam rasanya gak nyaman apalagi kalau lagi mau ketemu seseorang spesial hehe, canda deng.

jadi aku maksimalkan perawatan wajah sebaik mungkin dengan memilih produk yang terbaik, yupss ini dia aku udah lama pakai Scarlett Brightly Ever After Serum ketika Scarlett mengeluarkan produk serum ini, aku langsung cobain dan bahkan sampai saat ini aku masih suka banget. karena ini sesuai dengan yang aku inginkan. kenapa? yuk kita bahas..



sebelum aku memulai pemakaian Serum, aku pakai Brightening Facial Wash sebagai sabun pencuci wajah. produknya agak memanjang ke atas dan isinya 100 ml, penutupnya putih dan tertutup rapat kencang jadi aman kalau jatuh gak mudah hancur karena kemasannya juga terbuat dari plastik. dan yang aku suka, tekstur sabunnya ada buliran merah yang halus plus Rose Petal yang bikin fresh. wanginya juga enak, rasa strawberry gitu. dia juga gak bikin kering pastinya, finishing aku merasakan lembab di mukaku dan kulit wajah terasa ringan.


Kandungan Brightening Facial Wash 

-Gluthatione, yang berfungsi meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

-Vit E, melembpkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

-Rose Petal, menyegarkan kulit wajah

-Aloe Vera, menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Cara Pemakaian

Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal.


dan, setelah pemakaian face wash aku gunakan  Brightly Ever After Serum. oke ini dia pembahasannya, kesukaan aku sama si serum scarlett ini karena warnanya yang lucu pink pastel gitu dan pipet buat ambil produk berwarna putih. dari segi packaging aja udah menarik hati banget. serum ini gak wangi, tapi it's okay, karena ini yang aku mau, jadi tanpa tambahan apapun dan fokus di Claim nya yang fungsinya untuk mencerahkan. yups, karena di aku ini memberikan efek yang memuaskan, selain mencerahkan dia juga menghilangkan warna kulit aku yang sedikit tidak merata. 

oh ya, serum scarlett ini ada dua varian loh, pertama yang Acne Serum untuk jenis kulit yang lagi berjerawat. tampilan produk luarnya berwarna ungu. jadi, beda sama yang brightly yahh. 

Tentang Produk

-berat bersih: 15 ML

-teruji bebas merkuri dan hydroquinon

-non alcohol & fragrance free

-Cruelty free


aku sudah lama banget pakai produk ini, biasanya aku gunakan di pagi dan malam hari. tapi, kalau untuk pagi hari setelah pemakaian serum aku selalu tambahkan pemakaian sunscreen untuk melindungi kulit yang sedang dalam perawatan. apalagi kalau mau keluar rumah kan, wajib banget jangan lupa tambahin sunscreen yah, kawan.

Active Ingredients: phyco Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, Lavender Water. 

Manfaat Kandungan Brightly Ever After Serum:

- membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.

-membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.

-membantu menutrisi dan melembabkan kulit.

-membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.

-bekerja sebagai antioxidan dan juga sebagai anti pollution.


Cara Pakai

teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

karena terdapat dua serum scarlett yang acne dan brightly, jadi kamu bisa sesuaikan yahh. untuk yang lagi berjerawat kamu bisa pakai yang acne dan dalam keadaan kulit sedang normal bisa pakai yang brightly. namun tidak boleh kalian pakai dua serum ini secara bersamaan, jadi dilihat dulu kondisi wajahnya.

oh yaa produk ini pastinya sudah Registered by BPOM ya, seperti yang aku jelaskan di review Body Care. harga produk Scarlett mulai dari Brightening Facial wash dan kedua serum seharga 75.000, bisa diorder melalui instagram Scarlett @Scarlett_whitening.

jadi, gimana? udah ada yang coba juga serum ini? 

boleh sharing di kolom coment yah, kawan.

*untuk yang mau tahu review rangkaian 3 produk scarlett ter-the best bisa kunjungi link ini yah

https://www.matateduh.com/2021/04/review-3-body-care-scarlett-by-felicya.html

Comments