Fore: Tempat Nongkrong Nuansa Damai

pasti semua orang udah pada tahu ya tempat ngopi ini, yapsss Fore (sesuai judulnya).
nuansa sejuk layaknya Forest membuat hati ini damai di tengah hiruk pikuknya Jakarta yang padet penuh kemacetan. ternyata eh ternyata Fore sendiri memang punya filosofis layaknya seperti itu. ia jadi tempat ngopi yang damai buat para customernya biar refresh.

Fore Kopi ini sudah berdiri sejak 2018, di tengah persaingan kopi-kopi lainnya, unik dan unggulnya Fore Coffe ini karena ternilai marketnya yang bagus, dan design brand nya yang kekinian. cool but elegant. in my opinion Fore ini tempatnya sih yang jadi menawan, karena paduan warna hijau rumput dan putih bersih buat hati merasa damai tumbuh dan punya semangat baru.

tapi buat kamu yang gabisa ngopi, tersedia juga kok menu non-coffe, kebetulan aku gak bisa minum Kopi jadi aku selalu beli dengan menu yang non, nah dari beberapa menu yang aku coba, aku sangat suka menu Biscuit Chizu. wuihhhh nikmat banget, ada potongan biskuitnya dan rasa gurih. oh yaa jangan lupa ya setelah baristanya kasih Kopi ini dan akan kalian minum, di shake terlebih dahulu agar menyatu rasanya secara keseluruhan.
look packaging-nya suka banget, objek petani dengan kartoon yang lucu.

fore ini bisa kalian pesan secara online melalui aplikasi ataupun bayar dengan beragam metode. bisa ovo, dana, debit, dan juga app online ini.

nah jadi kalo bingung buat cari tempat nongkrong yang nuansa teduh, kalian bisa jadikan tempat ini untuk opsi ngumpul bareng temen, atau ngerjain tugas hehe.

lokasi Fore yang aku kunjungi di Pesanggrahan Jakarta Barat.
semoga membantu dan menghibur teman semua, Cheerio.

Comments